Kamis, 08 Juli 2010

Album Britney Spears Berikutnya Lebih "Hard-Hitting'

Album Britney Spears Berikutnya Lebih "Hard-Hitting' 
Jaenal Abidin
img
Britney Spears
01/07/2010 17:27 | Musik

 Los Angeles: Britney Spears istirahat sejenak setelah menyelesaikan "Circus Tour"-nya, dengan 97 jadwal konser keliling dunia tahun lalu. Namun menurut beberapa produser yang membantu Spears dalam persiapan album berikutnya, tidak lama Sang Diva akan mengeluarkan album terbarunya.

Produser sekaligus penulis lagu Danja mengatakan kepada Rap-Up TV, "Ada yang patut ditunggu dari project album berikutnya Spears. Kita bekerja bersama-sama," ungkap Danja. Pasangan ini telah bekerjasama pada dua single terakhir Spears. Danja adalah orang yang bertanggung jawab atas kembalinya Spears dengan single "Gimme More".

Saat ditanya soal materi lagu-lagu sang pop princess yang akan digarap, Danja mengatakan sulit untuk menjelaskan, hal ini cenderung tidak dapat diprediksi di studio. "Kita bisa mulai satu cara dan akhirnya dengan cara yang sama sekali berbeda, aku benar-benar tidak tahu," kata Danja kepada Rap-Up TV. "Aku pasti akan melakukan bagian saya dan mencoba untuk membuat hard-hitting, uptempo, high energy. Itulah yang aku pikir dan itulah yang aku akan lakukan," katanya.(MTVAsia/JNA/AYB)

Semoga menambah informasi kita mengenai musik di dunia internasional (puteri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar