Kamis, 09 September 2010

SeanKingston come to Jakarta

Jakarta Kedatangan Rapper Cilik 
img

07/09/2010 
Huy guys, ada berita baru nih. Promotor acara Sentra Live! Bersama D`Makaveli mempersembahkan Sean Kingston Concert Live in Jakarta pada 23 September mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini rencananya dimulai pukul 16.00 WIB dengan penampilan artis-artis lain terlebih dahulu seperti grup rap Malaysia, Kartel. Untuk penampil pembuka, tak ketinggalan rapper legendaris Tanah Air, Iwa K juga akan beraksi di atas panggung. Sementara, Sean Kingston baru akan nge-rap sekitar pukul 20.00 WIB.

Kalian pasti tahu, Sean yang lahir pada 3 Februari 1990 dengan nama Kisean Anderson adalah rapper muda keturunan America-Jamaika. Single pertamanya, Beautiful Girls, menjadi catatan sejarah karena merupakan lagu dengan rating yang naiknya begitu cepat. Tiga single lainnya yang berada di 10 terbesar tangga lagu di antaranya Me Love, Take You There, dan There`s Nothin`.

"Lebih dari enam juta digital single-single Sean udah laku di pasaran. Dia juga pernah tur sama penyanyi kelas atas macam Gwen Stefani dan Chris Brown. "Wow" cool :) Debut album self-titled Sean menjadi nomor satu di 21 negara," kata Manohara yang didaulat menjadi pembawa acara Konferensi Pers Sean Kingston di Plaza Ex, Jakarta, Selasa (7/9).

Tentunya tak mudah bagi Sean menulis sebuah lagu. Terlebih, ia menyandang nama besar sang kakek. Sean adalah cucu Jack Ruby, produser legendaris asal Jamaika. Sean akhirnya sukses memperkenalkan nuansa baru di dunia musik dengan memadukan rap, pop, doop-wop, dan tentunya ditambah bumbu reggae.
okey guys, don't forget come to Istora Senayan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar